Disebut-sebut Ikut Dukung Pesta Bikini, Kadisdik Bekasi Segera Panggil Kepala Sekolah SMA 8

BEKASI Redaksi.co.id - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Rudi Sabarudin , mengaku terkejut dengan keikutsertaan SMAN 8 Bekasi sebagai salah satu peserta pesta bikini. Ia pun...

25 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Rudi Sabarudin , mengaku terkejut dengan keikutsertaan SMAN 8 Bekasi sebagai salah satu peserta pesta bikini. Ia pun berjanji akan segera memanggil pihak SMA 8 Bekasi atas keterlibatan sekolah tersebut.

Dalam acara pesta bikini yang akan digelar pada tanggal 25 April 2015 mendatang di The Media Hotel and Towers, Jakarta tersebut, SMAN 8 Bekasi tercantum diposisi pertama sebagai pendukung.

Nanti kami akan segera memanggil pihak sekolah. Kami akan larang jangan sampai ada siswi mereka ikut dalam acara tersebut, kata dia, melalui telponnya, Kamis (23/4).

Menurutnya, sangat tidak dibenarkan jika pelajar sampai mengikuti acara semacam itu. Acara tersebut jelas tidak mendidik dan tidak bermanfaat.

Dinas Pendidikan kata dia, tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada pihak sekolah begitu juga bagi siswa yang nekat terlibat dalam pesta tersebut.

Kalau tetap membandel kami akan berikan sanksi tegas, baik untuk sekolah maupun siswa yang ikut, kata dia.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar poster iklan di dunia maya yang menginformasi acara pesta bikini yang akan digelar pada tanggal 25 April 2015 mendatang di The Media Hotel and Towers, Jakarta.

Dalam poster tersebut, SMAN 8 Bekasi tercantum sebagai salah satu sekolah pendukung. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga didukung oleh 14 SMA dari Jakarta dan satu SMK dari Tangerang Selatan.

Ada pun SMA dan SMK yang mendukung berdasarkan poster yang beredar adalah: SMAN 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMA 50, SMA 24, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 44, SMA 29, SMA 26, dan SMA 31.

Pihak penyelenggara, Divine Production mengaku, sengaja mengadakan acara tersebut sebagai bentuk perayaan Ujian Nasional.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!