Ini yang Terjadi Ketika Messi Lawan Robot Raksasa

redaksi.co.id - Ini yang Terjadi Ketika Messi Lawan Robot Raksasa Nama Lionel Messi seperti sebuah jaminan mutu sebagai pemain yang memiliki kualitas nomor satu. Lima penghargaan...

9 0

redaksi.co.id – Ini yang Terjadi Ketika Messi Lawan Robot Raksasa

Nama Lionel Messi seperti sebuah jaminan mutu sebagai pemain yang memiliki kualitas nomor satu. Lima penghargaan Ballon d’Or yang disabet Messi kian membuktikan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Sudah puluhan atau mungkin ratusan kiper telah Messi bobol gawangnya. Penyerang Barcelona menjadi mesin gol, bukan hanya untuk klub asal Katalan itu, tapi juga negaranya, Argentina.

Namun, apa jadinya ketika Messi dihadapkan dengan penjaga gawang yang bukan manusia. Sebuah robot raksasa disiapkan untuk mengawal gawang yang berukuran normal dan Messi dituntut untuk menjebolnya.

Masihkah pemain berusia 28 tahun tersebut dapat menjebol gawang yang dijaga oleh sebuah robot raksasa? Jawabannya ternyata sangat bisa.

Dalam video yang dilansir 101 Great Goals, dalam dua kesempatan, Messi mampu dua kali menggetarkan jala gawang yang dikawal robot raksasa tersebut. Padahal, robot raksasa itu nyaris menutupi seluruh celah gawang.

Akan tetapi, Messi mampu menempatkan bola di celah sempit sehingga masuk ke dalam gawang. Aksi apik tersebut semakin membuktikan kualitas dan kecerdasan Messi sebagai pesepak bola terbaik dunia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!