Arnold Schwarzenegger akan Bermain Why We're Killing Gunther

redaksi.co.id - Arnold Schwarzenegger akan Bermain Why We're Killing Gunther Arnold Schwarzenegger akan kembali berksi di layar kaca dengan berperan dalam film komedi. Aksinya kali ini...

56 0

redaksi.co.id – Arnold Schwarzenegger akan Bermain Why We're Killing Gunther

Arnold Schwarzenegger akan kembali berksi di layar kaca dengan berperan dalam film komedi. Aksinya kali ini akan disumbangkan dalam film Why We’re Killing Gunther.

Film dengan tema komedi yang juga aksi ini, adalah karakter film yang sulit dilepaskan dari aktor berperawakan besar ini. Film tersebut akan ditulis dan diarahkan oleh Taran Killam bintang dari Saturday Night Live.

Film ini juga akan menjadi pembuktian Killam dalam menggarap film perdana. Mengarap proyek perdana ini, ternyata Killam tidak sendirian. Dia ditemani istri Cobie Smulders dan sesama pengisi “SNL” Bobby Moynihan untuk menjadi pemeran. Killam pun dibantu Kim Leadford, Ash Sarohia dan Steve Squillante dalam kursi produser.

Schwarzenegger dikabarkan akan memerankan karakter Gunther, seorang yang arogan dan sombong sehingga memunculkan kebencian dari orang lain. Sikap tersebut akhirnya membuat sekelompok pembunuh internasional mengincar nyawa Gunther. Pelbagai rencana sudah dibuat, tapi ternyata membunuh Gunther tidak mudah. Sebab dia selalu berada selangkah lebih depan dari para pembunuh.

Di samping Schwarzenegger, pemain lain yang sudah resmi akan bergabung Why We’re Killing Gunther seperti Paul Brittain (Hotel Transylvania 2), Kumail Nanjiani (Silicon Valley), Randall Park (The Interview), dan Ryan Gaul (Identity Thief). Rencananya film ini akan memulai syuting perdana pada bulan Juni tahun ini, dikutip dari Hollywoodreporter, Kamis (5/5).

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!