Undangan Pesta Bikini Pelajar SMA Rayakan Kelulusan di Hotel Hilang dari YouTube

703

BEKASI Redaksi.co.id – Undangan pesta bikini bagi pelajar SMA guna merayakan kelulusan dengan teman ‘Splash After Class’ yang mejeng di YouTube sudah tak ada lagi. Diduga, event organizer yang menyelenggarakan acara itu sudah menghapusnya.

Redaksi.co.id yang mencoba menengok lagi video tayangan pesta bikini bagi pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi itu pada Kamis (23/4/2015) sudah tak menemukan lagi.

Sebelumnya di video itu tampil sejumlah siswi dan siswa SMA. Mereka mengajak teman-temannya untuk pesta bikini di kolam renang di hotel di kawasan Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Acara itu rencananya berlangsung pada hari Sabtu, 25 April mulai pukul 22.00 WIB. Sejumlah DJ juga sudah diundang. Event organizer itu sebelumnya telah menggelar acara serupa.

Pesta bikini itu mendapat sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bahkan Ketua KPAI Asrorun Niam sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk melakukan pencegahan acara itu.

“Sebaiknya merayakan UN dengan hal positif. Kami juga meminta para orang tua dan sekolah melakukan langkah preventif,” tegas Niam. (Agus S)

loading...

Comments

comments!