Cristiano Ronaldo: Saya Tidak 'Terjatuh' Lagi!

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo: Saya Tidak 'Terjatuh' Lagi! Bermain di Santiago Bernabeu Real Madrid akhirnya sukses melaju ke final Liga Champions, usai menyingkirkan Manchester City dengan...

19 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo: Saya Tidak 'Terjatuh' Lagi!

Bermain di Santiago Bernabeu Real Madrid akhirnya sukses melaju ke final Liga Champions, usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat skor 1-0, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Penantian publik dan media akan penampilan Cristiano Ronaldo pasca cedera juga akhirnya terjawab di partai itu. Ia tampil 90 menit dengan eksplosif bahkan jadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan di sepanjang laga.

Usai pertandingan, pemain terbaik dunia tiga kali ini lantas menjawab segala keraguan khalayak, soal keriskanan cedera yang dimilikinya. Ronaldo menegaskan cederanya tak separah perkiraan dan dirinya enggan untuk ‘terjatuh’ lagi.

“Dengan begitu banyaknya pertanyaan dari kalian para media jika saya akan ‘terjatuh’ lagi [di laga ini]…itu tidak terjadi!” tegas Ronaldo, seperti dikutip beIN Sport.

“Saya bisa pulih dengan cepat akibat pekerjaan [tim medis] yang sangat bagus. Saya memang tidak dalam kondisi fisik 100 persen,tapi saya pikir saya sudah melakukan tugas dengan baik dan kami lolos ke final. Jadi target kami terpenuhi!” tandasnya semringah.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!