Tujuh Menit Bermain, Pemain Ini Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Tujuh Menit Bermain, Pemain Ini Meninggal Dunia Laga antara Dinamo Bucharest dan Viitorul Constanta dalam lanjutan Liga Utama Rumania dini hari tadi harus dihentikan...

46 0

redaksi.co.id – Tujuh Menit Bermain, Pemain Ini Meninggal Dunia

Laga antara Dinamo Bucharest dan Viitorul Constanta dalam lanjutan Liga Utama Rumania dini hari tadi harus dihentikan di tengah laga, menyusul pingsannya salah seorang pemain saat pertandingan berjalan.

Adalah Patrick Ekeng, pemain asal Kamerun, yang menjadi pemain tersebut. Baru bermain selama tujuh menit sebagai pemain pengganti, Ekeng terjatuh di tengah lapangan dan langsung tak sadarkan diri.

Wasit pun langsung menghentikan pertandingan pada menit ke-70 dan meminta paramedis masuk ke lapangan untuk memeriksa kondisi Ekeng. Terlihat ada kepanikan dan kekhawatiran di lapangan terkait kondisi Ekeng.

Setelah mendapatkan P3K, Ekeng akhirnya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Tapi kurang dari dua jam kemudian, muncul kabar yang sudah dikonfirmasi oleh pihak klub dan federasi sepakbola Kamerun, bahwa Ekeng telah meninggal dunia.

Ekeng sendiri baru bergabung ke Dinamo Bucuresti pada bursa transfer musim dingin 2015. Sebelumnya ia bermain di klub kasta kedua Liga Spanyol, Cordoba.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!