Penyanyi Nina Wang Akan Laporkan Dodhy ex Kangen Band ke Polisi

redaksi.co.id - Penyanyi Nina Wang Akan Laporkan Dodhy ex Kangen Band ke Polisi Kecewa dengan sahabat sekaligus partner bisnis, penyanyi Nina Wang meradang menuntut rekanya yang...

9 0

redaksi.co.id – Penyanyi Nina Wang Akan Laporkan Dodhy ex Kangen Band ke Polisi

Kecewa dengan sahabat sekaligus partner bisnis, penyanyi Nina Wang meradang menuntut rekanya yang tak lain Dodhy ex Kangen Band ke jalur hukum.

Ditemani pengacaranya, Ferry Juan S.H. dan Priyagus S.H. Nina berniat melaporkan Dodhy ke Polisi. Tuntutan muncul lantaran pemilik nama Nina Muliyana S.E. ini tak melihat ada itikad baik mengenai laporan keuangan untuk promosi albumnya dari sahabatnya itu.

Alasan lain, karena ia telah menerima dua kali surat somasi dari kuasa hukum Dodhy.

“Harusnya saya sebagai talent/artis yang dikecewakan itu yang mensomasi dia (dodhy-red). Kok ini malah saya yang disomasi sampai dua kali, ini namanya kebalik,” kata Nina Wang ditemui Tribunnews.com dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu sambil memperlihatkan dua surat somasi yang digelontorkan oleh pihak Dodhy.

Awalnya ingin menyelesaikan tuntutanya itu secara kekeluargaan tak mau berujung ke pelaporan. Tapi sejak menerima dua surat somasi, pelantun lagu berjudul “Aku Pamit Pergi” ini mengaku akan melaporkan sahabatnya itu ke Polisi.

“Hari ini saya telah berkonsultasi dengan eksekutif prosuser dan pengacara saya, sepertinya mereka semua siap membantu mengajukan laporan, mungkin secepatnya saja. Saya sudah siapkan bukti-bukti kuat,” tambah mantan buruh cuci laundry ini.

Tuntutan Nina berawal dari permintaanya atas laporan keuangan yang pernah ia setorkan kepada Dodhy sejumlah 150 juta rupiah untuk biaya promosi lagu yang telah dilunasi sejak 14 Des 2015 lalu.

Sejak itu, komunikasi dengan Dodhy mulai terganggu dan mengarah ke perang dingin. Nina juga menganggap sebelum ada pembatalan MOU kerjasama promosi, dirinya pernah mengeluarkan biaya untuk promosi saat promo disuatu tempat.

Padahal biaya promosi sudah ia setorkan lunas.

“Selain itu, pemicunya juga ada mengenai permintaan mobil dari pihak dia tapi sudahlah, pada akhirnya lebih baik saya tuntut ke jalur hukum agar semuanya jelas. Atas kejadian ini, saya juga tidak ingin talent-talent baru lainya menjadi korban dan bernasib sama seperti saya sebagai penyanyi,” tandas Nina.

Ferry Juan selaku kuasa hukum Nina atas kasus tersebut mengatakan, “Sebaiknya Dodhy selesaikan dulu tuntutannya Nina, baru Dodhy menuntut haknya agar permasalahan tidak menjadi blunder,”. kata Ferry Juan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!