Apple-SAP Gabungkan Aplikasi iPhone dengan Platform SAP

redaksi.co.id - Apple-SAP Gabungkan Aplikasi iPhone dengan Platform SAP Apple hari Kamis, 5 Mei 2016, mengumumkan kemitraan baru dengan SAP untuk merevolusi pengalaman mobile untuk pelanggan...

24 0

redaksi.co.id – Apple-SAP Gabungkan Aplikasi iPhone dengan Platform SAP

Apple hari Kamis, 5 Mei 2016, mengumumkan kemitraan baru dengan SAP untuk merevolusi pengalaman mobile untuk pelanggan perusahaan dengan menggabungkan aplikasi iPhone dan iPad dengan SAP HANA Cloud Platform.

Di bawah kemitraan ini, Apple dan SAP akan membuat software development kit (SDK) dan pelatihan akademi untuk membantu pengembang dan pelanggan perusahaan menciptakan aplikasi iOS yang berfokus pada bisnis.

“Kemitraan ini akan mengubah cara iPhone dan iPad digunakan dalam perusahaan dengan menyatukan inovasi dan keamanan iOS dengan keahlian mendalam SAP dalam perangkat lunak bisnis,” kata Tim Cook, CEO Apple, sebagaimana dikutip macrumors , Kamis.

SAP HANA Cloud Platform SDK akan dikembangkan secara eksklusif untuk iOS dan akan memberikan pelanggan perusahaan alat-alat sederhana untuk membangun aplikasi dengan cepat dan efisien untuk iPhone dan iPad berdasarkan SAP HANA Cloud Platform. Aplikasi ini akan memberikan akses ke data inti dan proses bisnis di SAP HANA, selain juga mengambil keuntungan dari fitur hardware Apple, seperti Touch ID, Layanan Lokasi, dan Pemberitahuan.

Di bawah kemitraan ini, bahasa desain baru SAP Fiori iOS akan dibuat, dan SAP juga akan mengembangkan paket aplikasi iOS asli untuk “operasi bisnis” yang dibangun di atas bahasa pemrograman Swift milik Apple. MACRUMORS | ERWIN Z

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!