Ban Kapten Parma Bikinan Fans Indonesia

redaksi.co.id - Ban Kapten Parma Bikinan Fans Indonesia Laga terakhir Parma Calcio 1913 di pentas Serie D akan dibumbui aroma Indonesia. Sebab, ban kapten yang disandang...

18 0

redaksi.co.id – Ban Kapten Parma Bikinan Fans Indonesia

Laga terakhir Parma Calcio 1913 di pentas Serie D akan dibumbui aroma Indonesia. Sebab, ban kapten yang disandang Alessandro Lucarelli merupakan bikinan Parmagiani Indonesia.

Nantinya, di ban kapten itu akan terpampang logo Parma Calcio 1913, Parmagiani Indonesia, dan gambar Lucarelli dengan nomor punggung 6. Ban kapten itu akan dikenakan Lucarelli pada pertandingan melawan Sammaurese di Stadion Marcelli pada Minggu (8/5).

Laga itu sekaligus menjadi penampilan terakhir Parma di Serie D karena musim depan sudah akan naik kasta ke Lega Pro alias Serie C. Kabar itu pertama diapungkan di situs Parmafanzine.it dan dikonfirmasi langsung melalui akun Facebook Parmagiani Indonesia.

“Alhamdulillah sekian lama menunggu, desain dari Parmagiani Indonesia untuk ban kapten Lucarelli akan dipakai pada pertandingan terakhir antara SAMMAURESE vs Parma Calcio 1913 hari Minggu, 8 Mei 2016,” tulis pernyataan Parmagiani Indonesia.

Sudah menjadi rahasia umum Parmagiani Indonesia memang memiliki kedekatan dengan Parma.

Saat klub yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini itu divonis bangkrut dan harus turun kasta ke Serie D, Parmagiani Indonesia turut menggalang dana untuk eksistensi Parma dengan nama baru Societ Sportiva Dilettantistica Parma Calcio 1913.

Bahkan, Parmagiani Indonesia lantas mendapat apresiasi berupa sertifikat resmi sebagai salah satu pihak yang berperan membidani kelahiran Parma Calcio 1913. (ira/jos/)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!