Lawan Arsenal, Laga Emosional Pellegrini

redaksi.co.id - Lawan Arsenal, Laga Emosional Pellegrini Manchester City akan berhadapan denganArsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris, MInggu 8 Mei 2016. Laga ini bagi kedua...

16 0

redaksi.co.id – Lawan Arsenal, Laga Emosional Pellegrini

Manchester City akan berhadapan denganArsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris, MInggu 8 Mei 2016. Laga ini bagi kedua tim sangat penting, karena akan menentukan posisi mereka di klasemen, sekaligus menjaga persaingan lolos ke Liga Champions.

Menariknya lagi, pertandingan besok banyak memberi arti bagi manajer City, Manuel Pellegrini. Laga ini menjadi spesial karena merupakan pertandingan terakhir Pellegrini sebelum meninggalkan Etihad.

Setelah tiga tahun yang intens ini adalah pertandingan terakhir kami. Kami selalu menerima dukungan dari fans dan sangat bahagia karenanya,” tutur Pellegrini.

Pellegrini mengakui laga nanti terasa emosional. Namun, ia tidak akan memperlihatkannya.

Seperti diketahui, jabatan Pellegrini di Etihad mulai musim depan akan digantikan Pep Guardiola.

City kini di urutan keempat dengan selisih tiga poin di belakang Arsenal. Kemenangan akan membawa The Eastlands menggeser The Gunnes lantaran memegang superioritas selisih gol.

“Untuk saya musim kedua adalah yang terburuk, jika kami bisa mengakhiri musim ini di posisi ketiga, maka saya merasa ini masih merupakan musim yang baik meski bukanlah musim yang luar biasa.”

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!