Ketika Aura Kasih Merujuk Ramalan Ali bin Abi Thalib

312

redaksi.co.id – Ketika Aura Kasih Merujuk Ramalan Ali bin Abi Thalib

Ragam tabiat dan perilaku manusia sempat diramalkan oleh sahabat Nabi Muhammad; Ali bin Abi Thalib. Menurut Ali, di akhir zaman akan beragam tabiat kehidupan manusia. Inilah yang sitir oleh Aura Kasih. Di antara sekian tipe manusia yang diramalkan oleh Ali bin Ab Thalib itu,Aura Kasih mengajak penggemarnya introspeksi diri.

Masih mengutip ramalan Ali bin Abi Thalib. “Ada ahli maksiat rendah hati sebagai sufi. Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat. Ada yang banyak menangis karena kufur nikmat. Ada yang murah senyum namun hatinya mengumpat. Ada yang berhati tulus namun wajahnya cemberut. Ada yang berlisan bijak namun tak memberi teladan. Ada pezina yang tampil menjadi figur. Ada yang punya ilmu tapi tak faham. Ada yang faham tapi tak menjalankan. Ada yang pintar tapi membodohi. Ada yang bodoh tapi tak tahu diri. Ada orang beragama tapi tak berakhlak. Ada yang berakhlak tapi tak ber-Tuhan,” lanjutnya.

Di ujung pernyataan itu ada satu pertanyaan yang begitu dalam. “Lalu di antara semua itu di manakah aku berada?!, begitulah pertanyaan yang coba dikemukan ulang oleh Aura Kasih melalui media sosial yang dimilikinya.

Para penggemarnya memberikan komentar yang beragam soal kicauan bintang film Asmara Dua Diana ini. “Kata yang bijak,” kata pemilik akun @ocad_78. Menurut netizen yang beralamat akun @l4n47348, saat ini sudah berada di era yang diramalkan oh Ali bin Abi Thalib. “Ini kita sudah ada di jamannya Aura…., jaman yg disebutkan oleh Saydina Ali,” katanya.

(red/vit/idayat/AH)

loading...

Comments

comments!