Chloe Moretz Kritik Foto Kim Kardashian

redaksi.co.id - Chloe Moretz Kritik Foto Kim Kardashian Chloe Moretz menjelaskan perihal kritik tajam yang diberikan kepada Kim Kardashian tentang foto selfie yang menunjukan adegan setengah...

47 0

redaksi.co.id – Chloe Moretz Kritik Foto Kim Kardashian

Chloe Moretz menjelaskan perihal kritik tajam yang diberikan kepada Kim Kardashian tentang foto selfie yang menunjukan adegan setengah telanjang ke publik. Kritikan ini sempat memanaskan suasana di jagat publik dan keduanya.

“Saya baru saja turun dari pesawat dari Korea Selatan, saya sangat jetlag, dan aku tidak bisa melakukan hal lain lagi. Aku melihat foto itu, dan saya harus mengatakan sesuatu. Gambar itu tidak terkait dengan kepercayaan tubuh . Itu bukan #BodyConfidence atau #LoveWhoYouAre,” kata Moretz membela ketika wawancara dengan Glamour.

Melihat gambar yang kurang pantas itu, pemeran film Kick-Ass merasa perlu melontarkan komentar. Sebab ini berhubungan dengan sesama perempuan, terutama contoh bagi perempuan-perempuan muda sepertinya.

“Aku tidak suka bagi perempuan muda untuk merasa perlu untuk mengirim foto tertentu untuk mendapatkan orang-orang seperti, retweets, favorit, dan perhatian laki-laki,” ujar perempuan berusia 19 tahun ini dikutip Aceshowbiz, Kamis (5/5).

Bagi dia, gambar yang dibagikan sosialita dari keluarga Kardashian itu merupakan ranah pribadi bukan malah dibagikan kepada publik. Moretz ternyata merupakan tipe selebritas yang memiliki garis keras antara urusan pribadi dengan urusan publik, baginya masalah-masalah pribadi seperti kencan dan menyumbang pada sebuah yayasan tidak perlu yang lain tahu.

“Tidak seorang pun perlu tahu itu, dan saya bahkan benci melihat siaran hal baru seperti itu di TV,” kata pemeran film Carrie.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!