Putus Dari Ichal, Cita Citata: Jadi Pengalaman Dicambuk Lagi Nih

redaksi.co.id - Putus Dari Ichal, Cita Citata: Jadi Pengalaman Dicambuk Lagi Nih Putus cinta itu hal yang biasa, tapi jelas pengalaman tersebut akan terasa berbeda bagi...

13 0

redaksi.co.id – Putus Dari Ichal, Cita Citata: Jadi Pengalaman Dicambuk Lagi Nih

Putus cinta itu hal yang biasa, tapi jelas pengalaman tersebut akan terasa berbeda bagi Cita Citata. Pasalnya, baru seminggu menjalani hubungan dengan Ichal Muhammad, pedangdut berwajah imut ini langsung mengakhiri hubungannya tersebut.

“Cuma Seminggu lebih (pacarannya). Intinya sebagai perempuan yang pernah gagal, Cita pengen banget punya seseorang yang memang natural, tanpa ada alasan apapun yang memang mencintai dan menyayangi Cita karena diri Cita, Cita Rahayu, bukan sebagai Cita Citata. Apa adanya,” jelasnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Di sisi lain, banyak yang menyebut kalau Ichal semata-mata hanya mendompleng nama melalui popularitas yang dimiliki Cita. Hanya saja pedangdut yang melejit lewat single Sakitnya Tuh Disini itu sama sekali tidak ingin merasa kalau dirinya sudah dimanfaatkan oleh sang mantan.

“Dimanfaatin atau enggak sebenarnya semua bisa menilai, Cita gak mau negatif sama orang. Intinya Cita harus bisa belajar dewasa, mumpung masih muda, mumpung masih baru pacaran. Daripada nanti lama-lama juga nanti Cita nyesal atau ada yang menyesal malu juga, Jadi ya udah, mending berakhir lagi,” lanjut Cita.

Gagal untuk kesekian kali dalam menjalin sebuah hubungan, nyatanya Cita sendiri telah banyak belajar. Yap, karena semua sudah terjadi, kegagalannya dalam berhubungan dengan Ichal pun dianggap tak lebih dari sebuah cambukan agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

” Sakit hati untuk apa? Semua sudah terlanjur, ini udah jadi pengalaman dicambuk lagi nih Cita. Jadi Cita lebih belajar lagi, kalau punya seseorang, kita lebih mantapin, lebih dalamin lagi, baik enggak dikenalin sama yang lain,” tandasnya.

(kpl/aal/ntn)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!