Julia Perez Ungkap Rahasia Hidupnya di Film Hope Faith Love

redaksi.co.id - Julia Perez Ungkap Rahasia Hidupnya di Film Hope Faith Love Julia Perezmerasa ingin melakukan kilas balik perjalanan hidupnya. Jupe kan menuangkan kisah hidupnya dalam...

60 0

redaksi.co.id – Julia Perez Ungkap Rahasia Hidupnya di Film Hope Faith Love

Julia Perezmerasa ingin melakukan kilas balik perjalanan hidupnya. Jupe kan menuangkan kisah hidupnya dalam sebuah film Hope Faith Love. Film ini meringkas tiga tahun terberat di hidup Jupe mulai thun 20133.

“Saya lagi bikin film dari tahun 2013 ‘Stori Julia Perez’ judulnya. Ini adalah true story, jadi 80 persen true story. Judulnya kira-kira ‘Faith’,” ucap Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Nantinya, kata Jupe, dalam film tersebut juga akan menggambarkan segala hal yang selama ini belum terekspok ke media dan tidak diketahui banyak publik bahkan fansnya. “Ada adegan pernikahan di Perth, Australia juga. Pokoknya ada adegan-adegan yang tak terekspose media juga ada,” jelas mantan istri pesepakbola Gaston Castano ini.

Mengenai adegan kisah asmaranya dengan Gaston, Jupe mengaku awalnya tak ingin menggunakan jasa Gaston secara langsung. “Tadinya mau pakai orang lain, banyak aktor koq, tapi di Bali malah jadi kepikiran. Karena ini cerita tentang Gaston juga, dia (Gaston) bilang asal kita nggak cerai saya mau tanda tangan, saya bilang iya-iya aja,” papar Jupe.

Bukan tanpa alasan bagi Jupe ingin mempertontonkan privasinya yang tak pernah terekspose ke publik. Menurutnya, ia merasa harus membagikan apa yang telah ia alami agar bisa dijadikan dan inspirasi hidup.

“Awalnya saya engga mau nampilin Gaston karena takut berantem lagi. Eh ternyata bener kita berantem lagi, saat syuting aja kita berantem. Satu hari ketemu dia satu hari berantem sama dia,” paparnya.

“Aku buat ini sengaja memberikan apa yang aku alamin. Moga bisa jadi inspirasi buat nonton dan fans juga. Ini mengisahakan mengapa semua bisa terjadi. Ada adegan tersebut menceritakan tentang mengapa saya tidak memberitaukan pernikahan saya ke semua orang,” tandas Julia Perez,

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!