Leicester City Rilis Jersey Home 2016/17

518

redaksi.co.id – Leicester City Rilis Jersey Home 2016/17

Juara Liga Primer Inggris musim ini Leicester City resmi meluncurkan jersey home mereka untuk musim 2016/17.

Masih mengandalkan warna biru royal dan sentuhan emas seperti musim lalu, jersey kandang Leicester ini diperkaya oleh corak persegi panjang geometris di bagian depan dan juga menggunakan kerah tradisional.

Puma sebelumnya menggunakan corak serupa pada jersey away Slowakia untuk Euro 2016.

Puma kembali meneruskan pekerjaannya sebagai produsen jersey Leicester setelah memperpanjang kontraknya hingga musim 2017/18. Perusahan apparel asal Jerman itu menggunakan slogan UNfuc*kingBELIEVABLE dan #ForeverFearless untuk mempromosikan jersey terbaru The Foxes ini.

Kami senang bisa memperpanjang kerjasama dengan sang juara Liga Primer dalam peluncuran jersey home Puma untuk musim 2016/17. Leicester City, yang baru saja menggoreskan salah satu cerita terhebat dalam sejarah olahraga, adalah klub fantastis dengan warisan kaya dan fans luar biasa. Kami menatap momen-momen fearless berikutnya di musim depan, ungkap Paul Spencer, General Manager Puma UK.

Jersey home Leicester ini nantinya akan menjadi jersey pertama yang menggunakan logo baru Liga Primer berwarna emas sebagai simbol juara bertahan di bagian lengan. Jersey ini diperkirakan akan melangsungkan debutnya saat Leicester melakoni partai kandang kontra Everton, Sabtu (7/4) besok.

Leicester dan Puma dipastikan akan melipatgandakan produksi jersey terbaru ini agar kasus kehabisan jersey di musim ini tidak terulang. Seperti diketahui, stok jersey replika Leicester ludes terjual sejak April lalu akibat popularitas mendadak Jamie Vardy dkk. di musim 2015/16.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!