6 Film yang tak Boleh Dilewatkan Sepanjang Mei

redaksi.co.id - 6 Film yang tak Boleh Dilewatkan Sepanjang Mei Gaung Captain America: Civil War hingga Ada Apa Dengan Cinta 2 telah memeriahkan bioskop pada April...

17 0

redaksi.co.id – 6 Film yang tak Boleh Dilewatkan Sepanjang Mei

Gaung Captain America: Civil War hingga Ada Apa Dengan Cinta 2 telah memeriahkan bioskop pada April kemarin. Memasuki Mei, Anda akan kembali dimanjakan dengan berbagai film menarik dan berkualitas.

Berikut ini ialah enam film yang akan dirilis pada Mei dan patut masuk ke dalam daftar film yang akan Anda tonton bulan ini.

X-Men: Apocalypse

Mengambil latar 10 tahun dari film sebelumnya X-Men: Days of Future Past, film X-Men: Apocalypse hadir dengan konflik yang menjanjikan. Pasalnya, karakter mutant abadi, Apocalypse, akan bangkit kembali. Karakter jahat ini akan diperankan oleh Oscar Isaac.

Michael Fassbender juga akan kembali dengan perannya sebagai Magneto. Yang lebih menarik, X-Men: Apocalypse juga melibatkan Jennifer Lawrence sebagai Mystique dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Alice Through the Looking Glass

Film fenomenal besutan Tim Burton, Alice in Wonderland akan kembali hadir dengan sekuel terbarunya Alice Through the Looking Glass. Mia Wasikowska akan kembali memerankan Alice bersama dengan Johnny Depp sebagai Mad Hatter.

Film yang mengisahkan perjalanan Alice untuk menyelamatkan Mad Hatter ini juga melibatkan Anne Hathaway serta Helena Bonham Carter sebagai pemeran pendukung.

Dalam film ini, mendiang Alan Rickman juga terlibat sebagai ‘voice actor/’bersama dengan Michael Sheen dan Stephen Fry. Peran ini merupakan peran terakhir yang dilakukan mendiang Alan Rickman semasa hidupnya.

Money Monster

George Clooney, Julia Roberts dan Jack O’Connell akan membintangi film bergenre thriller yang disutradarai oleh Jodie Foster ini. Dalam Money Monster, George Clooney akan memerankan pembawa acara TV bernama Lee Gates yang memandu acara terkait nasihat keuangan.

Julia Roberts berperan sebagai produser acara tersebut dan O’Connell berperans sebagai pegawai ‘kerah biru’ yang telah kehilangan segalanya akibat saran buruk dari Lee.

Karakter O’Connel kemudian menyandera Lee ketika ia sedang melakukan siaran langsung. New York Times menilai film ini sebagai perumpamaan yang tepat atas kondisi ketimpangan pendapatan dan kecurangan ekonomi saat ini.

The Nice Guys

Dengan latar belakang tahun 1970-an di Los Angeles, The Nice Guys menyandingkan dua aktor yang tak biasa yaitu Russell Crowe dan Ryan Gosling.

Keduanya memerankan karakter yang bertolak belakang di mana salah satunya cenderung mengandalkan kekerasan dan yang lainnya merupakan mata-mata.

Di tengah perbedaan tersebut, kedua karakter ini harus bekerjasama dalam memecahkan satu kasus bunuh diri. Siapa sangka, kasus yang mereka teliti ternyata mengarah pada sebuah konspirasi yang lebih, bahkan ‘sangat’ besar.

Florence Foster Jenkins

Florence Foster Jenkins menawarkan humor segar yang diselipkan dalam kisah seorang wanita ahli waris dari New York yang diperankan Meryl Streep. Wanita ini bercita-cita untuk menjadi penyanyi opera meski ia buta nada.

Dalam film ini, Hugh Grant berperan sebagai aktor ‘gagal’ dan juga suami kedua dari wanita tersebut. Menonton film ini akan memberikan perasaan menyenangkan karena gaya penceritaannya yang lucu dan didukung oleh kualitas akting yang tak diragukan lagi.

Weiner

Sebelum dirilis, film dokumenter di balik layar dari Weiner telah ditayangkan di Sundance Film Festival pada 2016 ini. Banyak kalangan meyakini bahwa pemilihan waktu peluncuran film ini tidak menguntungkan bakal calon presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Pasalnya, film ini berkisar seputar kehancuran akibat pemilihan walikota New York 2013 lalu yang dialami oleh Anthony Weiner. Film ini melibatkan istri dari Weiner sekaligus pembantu dekat Clinton, Huma Abedin.

Film ini menunjukkan bagaimana pasangan suami-istri Weiner menghadapi skandal yang merusak karir Anthony Weiner, dikutip BBC.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!