'Guardiola Bakal Dilupakan Muenchen'

redaksi.co.id - 'Guardiola Bakal Dilupakan Muenchen' Mantan striker Bayern Muenchen, Ivica Olic menegaskan era Pep Guardiola di Bayern dapat dikatakan gagal. Ini menyusul kegagalan Muenchen menyingkirkan...

42 0

redaksi.co.id – 'Guardiola Bakal Dilupakan Muenchen'

Mantan striker Bayern Muenchen, Ivica Olic menegaskan era Pep Guardiola di Bayern dapat dikatakan gagal. Ini menyusul kegagalan Muenchen menyingkirkan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions.

Bayern harus kembali tersisi untuk kali ketiga secara beruntun. Kali ini the Bavarian tak kuasa mengatasi skuat asuhan Diego Simeone.

Tertinggal 0-1 di Vicente Calderon membuat FC Hollywood perlu mengejar selisih dua gol. Philipp Lahm mampu mencetak dua gol, tapi kebobolan satu di kandang sehingga tersisih lewat aturan gol tandang setelah agregat imbang 2-2.

“Guardiola tersingkir di tiga semifinal Liga Champions secara beruntun dan menurut standard Bayern, itu bisa dibilang sebagai sebuah kegagalan,” terang bomber asal Kroasia pada Sporstke Novotski, Kamis (5/5).

Olic menambahkan kapasitas pemain Bayern sangatlah memadai untuk merengkuh kemenangan. Die Bayern bisa meraih kemenangan dengan mudah dan seharusnya mampu menghasilkan prestasi.

“Ia (Guardiola) datang usai Jupp Heynckes memenangkan semuanya. Guardiola hanya mampu meniru suksesnya, namun ia tidak mampu melakukannya dan bakal dilupakan.”

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!