Netizen Bisa Lapor Via Twitter Jika Temui Jalan Rusak di Kota Bekasi

281

BEKASI Redaksi.co.id Jika menemui jalan yang rusak, kini netizen dan warga Kota Bekasi tidak perlu repot melapor ke Pemerintah Kota, karena Dinas Bina Marga dan Tata Air pemerintah kota Bekasi sudah meluncurkan akun twitter @disbimarta.

Seperti yang dikeluhkan oleh Marianne yang melapor jalan di Jati Bening, Cikunir, Caman dan Kincan yang masih rusak parah. Akun twitter Pemkot kota lantas mereferensikan akun @disbimarta. Mohon maaf jika masih ada kerusakan, akan kami teruskan ke dinas terkait @disbimarta, tulis akun @pemkotbekasi.

Sejumlah akun lain juga banyak yang mengeluhkan kondisi jalan di Bekasi dengan mention akun @disbimarta. Seperti akun shadamvara yang mengatakan, sepanjang jalan I Gusti Ngurah Rai dan Jalan Bintara Raya tolong diperbaiki, hancur!! Juga depan RS Selasih banjir gotnya, sangat mengganggu.

Dengan adanya akun ini, netizen bisa dengan mudah mengeluhkan kondisi jalan yang tidak layak. Saat melaporkan via twitter, baiknya netizen juga menyertakan foto kondisi jalan, agar dinas terkait bisa tahu seberapa parah kerusakannya.

Pihak dinas berharap dengan adanya akun @disbimarta, bisa sebagai jembatan informasi sekaligus upaya membangun infrastruktur Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. (Agus S)

loading...

Comments

comments!