Iker Casillas: Di Real Madrid, Saya Seperti Boneka

redaksi.co.id - Iker Casillas: Di Real Madrid, Saya Seperti Boneka Iker Casillas merasa bahwa dirinya seperti boneka ketika memasuki periode terakhirnya di Real Madrid dan berjanji...

28 0

redaksi.co.id – Iker Casillas: Di Real Madrid, Saya Seperti Boneka

Iker Casillas merasa bahwa dirinya seperti boneka ketika memasuki periode terakhirnya di Real Madrid dan berjanji akan mengungkapkan alasan dirinya hengkang pada suatu titik.

Penjaga gawang internasional Spanyol tersebut telah mencatatkan lebih dari 700 penampilan di semua kompetisi bagi Los Blancos dari1 999 hingga 2015, sebelum kemudian berlabuh ke FC Porto.

“Saat itu saya harus memilih antara bertahan atau menjadi seperti boneka yang gemar dimainkan oleh orang-orang,” ungkap Casillas kepada XL Semanal magazine.

“Setiap hari saya hanya melihat kepentingan Real Madrid. Jika saya hanya memperhatikan kepentingan pribadi, maka setiap hari yang akan terjadi adalah sirkus. Terutama di musim terakhir saya.”

“Satu hari nanti, saya akan mengungkapkan alasan hengkang yakni ketika saya menulis buku dalam 15 tahun mendatang, saya akan mengungkapkannya.”

Lebih lanjut, Casillas juga menyebut hubungan buruknya dengan mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho menjadi salah satu alasan dirinya pergi dari Santiago Bernabeu.

“Hubungan buruk dengannya [Mourinho] membuat perpecahan diantara pemain,” ujarnya.

“Sangat tidak nyaman karena di dalam ruang ganti ada dua orang yang memiliki hubungan kurang harmonis.”

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!