Manchester United Bertekad Tunda Pesta Leicester City

redaksi.co.id - Manchester United Bertekad Tunda Pesta Leicester City Gelandang Manchester United, Andre Herrera, bertekad menunda pesta juara Leicester City musim ini. Leicester bisa memastikan diri...

18 0

redaksi.co.id – Manchester United Bertekad Tunda Pesta Leicester City

Gelandang Manchester United, Andre Herrera, bertekad menunda pesta juara Leicester City musim ini. Leicester bisa memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini jika menang pada laga melawan Manchester United Ahad malam, 1 Mei 2016.

Herrera mengatakan bahwa laga itu tak hanya penting bagi Leicester City tetapi juga bagi timnya. Manchester United memerlukan tiga angka untuk menjaga peluang mereka masuk empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

United kini masih berada di posisi kelima dengan selisih 5 angka dari Arsenal di posisi keempat. Namun mereka memiliki tabungan satu pertandingan. “Saya hanya berpikir tentang Manchester United, kami masih memiliki peluang masuk empat besar di akhir musim. Ini akan menjadi hal yang sangat penting bagi kami,” ujarnya seperti dilansir laman SkySport.

“Kami akan bermain melawan Leicester, tim yang sangat bagus. Tetapi kami tak ingin mereka memenangkan gelar juara di Old Trafford. Saya kira mereka pantas memenangkan liga tetapi saya harap mereka bisa melakukan hal itu di kandang mereka sendiri,” lanjutnya.

Leicester membutuhkan tiga angka untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri itu kini unggul 7 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Dengan asumsi Tottenham bisa meraup 9 angka dalam 3 laga terakhir, Leicester akan bisa menjadi juara dengan selisih 1 angka saja jika berhasil menambah 3 angka. Namun nasib juara Leicester juga akan ditentukan pada laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur Selasa pekan depan. Jika dalam laga itu Tottenham kalah dari Chelsea, maka Leicester akan memastikan gelar juara meskipun mereka kalah dari Manchester United. SKYSPORT|FEBRIYAN

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!