Seorang Debt Collector Tewas Dihakimi Massa

BEKASI Redaksi.co.id - Nasib nahas dialami seorang penagih hutang (debt collector) bernama Fredy (40). Warga Kavling, Bulak Macan Rt 04/Rw002, Harapan Jaya, Bekasi Utara ini ditemukan tewas...

24 0

BEKASI Redaksi.co.id – Nasib nahas dialami seorang penagih hutang (debt collector) bernama Fredy (40). Warga Kavling, Bulak Macan Rt 04/Rw002, Harapan Jaya, Bekasi Utara ini ditemukan tewas di depan rumah salah seorang warga sekitar pukul 00.36 WIB Jumat dini hari (24/4/2015). Korban meninggal diduga karena dihakimi massa (dikeroyok).

“Jenazah korban saat ini adaRS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi,” kata Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Rudi Setiawan, melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (24/4/2015).

Menurut Rudi, korban diduga menjadi korban pengeroyokan. Pria yang diketahui bekerja sebagai debt collector kredit motor tersebut, ditemukan tewas dalam kondisi luka robek pada bagian atas kepala, telinga kanan, kening, dan pundak kiri.

Selain itu, lanjut Rudi, telapak tangan kanan korban juga mengalami luka sayatan sampai pengelangan,dengan kondisi hampir putus. Sedangkan tangan kiri korban, sela-sela ibu jari, dan sikut juga dalam keadaan sobek.

“Berdasarkan kondisinya, korban diperkirakan dikeroyok dan dihabisi pelaku menggunakan senjata tajam,”kata Rudi.

Di TKP, Polisi mengamankan tiga buah kunci rumah dalam satu ikatan,mobil Toyota Rush warna putih lis merah dengan plat nomor B 1528 KRC,dan sandal sebelah kiri warna hijau

Dan untuk mengungkapkasus ini, beber Rudi, saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan. Aparat juga telah mengamankan TKP.

“Kami juga telah melakukan olah TKP dari bagian indent dari Polresta Bekasi Kota,” paparnya.

Selain itu, jelas Rudi, polisi juga tengah memeriksa para saksi, yakni, Irfan (31) warga kampung Rawa Bogel dan Hasudungan Silaban (43) seorang tukang tambal ban, warga Harapan Jaya.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!