Nantang Netizen Berantem, Begini Penjelasan Komika Uus

179

redaksi.co.id – Nantang Netizen Berantem, Begini Penjelasan Komika Uus

Netizen digemparkan oleh sikap komikaUus yang melempar tantangan pada seorang hater.Hal ini dimulai saat para netizenmelempar komentar pedas kepadaUus, yang kemudian membuatnya geram.

Ia lantas beradu argumen dengan salah seorang netizen. Isi percakapan mereka, kemudian di-captureoleh seorang pemilikInstagram.“Berantem yuk? Badan lo kan keker tuh,” katakomedian bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksanaini, seperti yang dimuat dalam gambar tersebut. Netizenyang menjadi lawannya, menimpali bahwa sikapnya ini membuatnya tak cocok berprofesi sebagai artis.

© Disediakan oleh Liputan 6 Dibully gara-gara dianggap membenci K-Pop, Uus justru mengaku fans BigBang.

si percakapan ini lantas tersebar di dunia maya, dan memancing reaksi berantai pada para netizenyang lain. Sebagian netizenmerasa tidak suka dengan sikap pemain film Comic 8: Casino Kings itu.

Situ preman mana ya kang, ampe gampang bgt ngajak2 duel, pathetic pisan jd org teh, namana public figure pasti ada yg seneng ada yg enggak, wajarlah,” tulis akun Instagram @della.voneso

Liputan6.commenghubungi Uusuntuk mengklarifikasi masalah ini. Uus mengaku, sikapnya tersebut sudah sering ia lakukan. Dirinya sering menjawab komentar negatif dari para haters, dengan alasan agar mereka tahu bagaimana cara berkomentar kritik atau menilai orang.

“Sudah sering, maksudnya, gue udah niat kayak gitu. Sebelumnya gue lihat dulu dia orang kampung atau orang kota. Kalau orang kampung dia akan komentar kayak gitu. Mereka harus tahu mana kritik dan mana yang cuma nge-judge orang,” ucap Uus saat dihubungi via telepon, Sabtu (7/5/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Usai menyindir para hijabers yang jadi K-Popers, komika Uus langsung panen haters [foto: instagram/uus_]

Ia juga mengaku tidak takut jika aksinya tersebut malah menurunkan popularitasnya. Menurutnya, yang ia lakukan bukanlah hal yang merugikan orang lain.

“Gue mah slow aja, mending punya followerssedikit tapi ngerti gue gimana. Gue enggak mau jadi publik figur yang kaya orang pengen, gue pengen tetap gini saja, jadi Uus yang biasa aja. Jadi saling ngerti aja lah,” kata Uusmenutup pembicaraan.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!