Simona Halep Juara Madrid Terbuka

redaksi.co.id - Simona Halep Juara Madrid Terbuka Petenis Rumania, Simona Halep berhasil meraih trofi juara Madrid Terbuka setelah mengalahkan petenis Slovakia, Dominika Cilbulkova di babak final...

25 0

redaksi.co.id – Simona Halep Juara Madrid Terbuka

Petenis Rumania, Simona Halep berhasil meraih trofi juara Madrid Terbuka setelah mengalahkan petenis Slovakia, Dominika Cilbulkova di babak final dengan skor 6-2, 6-4, Sabtu (7/5).

Gelar juara di turnamen ini menjadi gelar pertama yang diraih Halep sejak 14 bulan lalu. Terakhir kali Halep menjuarai turnamen pada Indian Wells 2015.

Ia merasa senang karena ada banyak pendukungnya yang datang dari Rumania menyaksikan pertandingan ini. “Ini adalah momen spesial dari banyak orang Rumania yang datang ke sini untuk memberikan dukungan pada saya,” kata Halep usai bertanding.

Halep mengangkat trofi yang diberikan oleh Nadia Comaneci, mantan pesenam dari Rumania yang tahun ini merayakan ulang tahun Ke-40.

“Ini hal spesial, banyak orang Rumania di sini dan saya melihat banyak bendera kebangsaan di antara penonton. Ini sangat berharga. Sungguh momen yang luar biasa dari sekadar saya mendapat trofi dari Nadia,” kata Halep.

Sementara itu di babak final tunggal putra, petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic bertemu petenis peringkat dua Andy Murray di final Madrid Terbuka.

Djokovic ke final setelah menang 6-3, 7-6(4) atas Kei Nishikori. Juara bertahan Murray menyingkirkan favorit tuan rumah Rafael Nadal pada semifinal lain yang dimainkan di Caja Magica. Murray menang dengan skor 7-5, 6-4.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!