Bayern Muenchen Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

redaksi.co.id - Bayern Muenchen Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun Bayern Muenchen mengamankan gelar Bundesliga Jerman untuk keempat kalinya secara beruntun dengan satu pertandingan yang belum dimainkan....

17 0

redaksi.co.id – Bayern Muenchen Juarai Bundesliga Empat Kali Beruntun

Bayern Muenchen mengamankan gelar Bundesliga Jerman untuk keempat kalinya secara beruntun dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Setelah mereka menang 2-1 atas tuan rumah Ingolstadt pada Sabtu (7/5), yang membantu mereka melupakan kekecewaan tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan.

Klub Bavaria itu memastikan mahkota Bundesliga Jerman untuk ke-26 kalinya berkat dua gol dari pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski pada babak pertama, untuk membawa mereka unggul delapan angka atas tim peringkat kedua Borusia Dortmund, yang kalah 0-1 di markas tim papan bawah Eintracht Frankfurt.

Bayern dapat mengunci gelar ganda ketika mereka berhadapan dengan Dortmund pada final Piala Jerman yang akan dipertandingkan pada 21 Mei di Berlin.

Peluit panjang memicu pesta besar di kubu Bayern di Audi Sportpark yang berkapasitas 15.000 penonton, di mana penyerang Thomas Mueller menggunakan pelantang suara untuk memimpin yel-yel yang disuarakan para penggemar.

Pada satu laga sebelum pertandingan terakhir di liga bagi pelatih Pep Guardiola setelah tiga musim menduduki jabatannya, Bayern mempersiapkan kemenangan melalui dua gol pada babak pertama, di mana Lewandowski mencetak gol pembukaan dari titik penalti.

Bagaimanapun, mereka mengendurkan permainan, untuk membuat Ingolstadt mampu menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-42, di mana tuan rumah juga menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus pada babak kedua.

Pemain Borussia Moenchengladbach Andre Hahn mencetak dua gol saat timnya menang 2-1 atas Bayer Leverkusen, yang mengamankan peringkat keempat dan satu tiket putaran kualifikasi Liga Champions.

Gladbach mengoleksi 52 angka untuk menduduki peringkat keempat, di mana Mainz 05, Hertha Berlin, dan Schalke 04 masing-masing memiliki 49 angka.

Mantan juara Werder Bremen hanya dapat bermain imbang tanpa gol di markas Cologne, dan sekarang akan bertarung dengan Frankfurt pada pertandingan terakhir untuk menghindari degradasi.

Werder berada di posisi playoff degradasi dengan 35 angka, sedangkan Frankfurt memiliki 36 angka. VfB Stuttgart, juara Bundesliga Jerman pada 2007, berada di peringkat ke-17 dengan 33 angka setelah kalah 1-3 dari Mainz 05.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!