Baru Menikah, Raya Kohandi Mengaku Kesepian

redaksi.co.id - Baru Menikah, Raya Kohandi Mengaku Kesepian Raya Kohandi baru saja menikah dengan Andriyanto di Uluwati, Bali pada 23 April 2016. Baru seminggu mengarungi bahtera...

70 0

redaksi.co.id – Baru Menikah, Raya Kohandi Mengaku Kesepian

Raya Kohandi baru saja menikah dengan Andriyanto di Uluwati, Bali pada 23 April 2016. Baru seminggu mengarungi bahtera rumah tangga, pesinetron spesialis peran antagonis mengaku banyak menemukan hal baru dari sang suami.

Meski telah menemukan hal baru, Raya mengaku, kehidupannya tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Yang berbeda hanya suasana rumah, sebab dirinya sudah tak lagi tinggal bersama keluarganya di Bogor.

“Sebenarnya sama saja, cuma lebih sepi, karena cuma tinggal berdua. Suami aku kan memang sudah punya rumah di Jakarta, jadi aku harus pindah dari Bogor,” ujar Raya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Raya juga mengaku, kini dirinya lebih mengetahui karakter sang suami. Bintang sinetron Pashmina Aisha ini kadang merasa terganggu dengan dengkuran sang suami saat tidur.

“Hal yang baru sih banyak, aku lebih tahu lagi suami dari selama pacaran. Yang baru tahu dia tidurnya tuh ngorok, tapi bangunnya pagi banget, lebih pagi dari aku,” tambah Raya.

Raya yang saat ini mengaku belum bisa masak merasa beruntung memiliki suami yang simpel tanpa banyak permintaan. Sang suami hanya meminta dibuatkan kopi hangat setiap pagi.

“Suami aku enggak menuntut harus seperti apa. Dia pas bangun tidur harus minum kopi, dia pernah bilang ayo dong bikinin kopi, cuma kan aku bangunnya lebih siang dari dia jadi belum,” kata Raya sambil tertawa. (Fac/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!