Tandem Baru, Rossi Pilih Vinales atau Pedrosa?

redaksi.co.id - Tandem Baru, Rossi Pilih Vinales atau Pedrosa? Valentino Rossi mulai direcoki dengan siapa tandem favoritnya di MotoGP 2017 nanti. Setelah Jorge Lorenzo hengkang ke...

32 0

redaksi.co.id – Tandem Baru, Rossi Pilih Vinales atau Pedrosa?

Valentino Rossi mulai direcoki dengan siapa tandem favoritnya di MotoGP 2017 nanti. Setelah Jorge Lorenzo hengkang ke Ducati, ada dua nama yang diapungkan yaitu pembalap Suzuki, Maverick Vinales dan pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Lalu siapa favorit Rossi? Seperti dilansir crash, Rossi mengaku tak memfavoritkan siapapun yang bakal menjadi tandemnya musim depan.

“Saya tak tahu siapa yang lebih saya sukai, buat saya keduanya sama saja. Keduanya pembalap berbeda. Pedrosa pembalap yang tangguh dan sangat cepat dan itu sudah ditunjukannya, tapi sudah sedikit tua,” kata Rossi.

“Vinales punya bakat luar biasa, tapi dia tak punya banyak pengalaman karena masih muda. Tapi buat saya itu tak membuat banyak perbedaan. Saya berhubungan baik dengan Vinales dan Pedrosa.”

Rossi ingin melanjutkan momentum bagus setelah tampil sempurna di MotoGP Jerez lalu. Kini, dia membidik hasil yang sama saat tampil di MotoGP Le Mans, Prancis.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!