RT dan RW Baru Periode 2015-2018 se-Kelurahan Duren Jaya Dilantik Serentak

BEKASI Redaksi.co.id – Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur dilantik serentak, Sabtu (25/04/2015).Pelantikan secara serentak bukan yang...

34 0

BEKASI Redaksi.co.id – Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur dilantik serentak, Sabtu (25/04/2015).

Pelantikan secara serentak bukan yang pertama kalinya dilakukan Lurah Duren Jaya, Fitri Widyati dan Camat Bekasi Timur, Drs. Nadih.

Kali ini yang dilantik Ketua RW013 Duren Jaya terpilih, yakni, Yusrizal, SH beserta para pengurusnya.

Pelantikan tersebut dilaksanakan disela-sela acara pelatihan pembuatan lubang biopori dalam rangka gerakan sejuta lubang biopori di Kota Bekasi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Camat Bekasi Timur, Drs. Nadih, meminta ketua RT dan RW untuk bekerja sama dengan masyarakat. Apalagi ketua RT dan RW merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah yang diberikan kepada masyarakat.

Nadih, meminta agar pelayanan yang diberikan tidak memandang waktu. Kapanpun ketua RT dan RW harus siap melayani masyarakat. Sehingga jangan ada terkesan pengabaian kepentingan masyarakat. Apalagi terjadi bencana atau hal-hal yang merugikan masyarakat.

Ketua RT Segera tanggapi laporan dan keluhan masyarakat. Kemudian koordinasikan dengan ketua RW, sampaikan kepada lurah dan teruskan kepada camat. Sehingga penangannya bisa cepat dilakukan. Artinya kita jangan bekerja sendiri-sendiri dalam melayani kepentingan masyarakat, ujar Nadih.

Selain itu, terkait banyaknya pedagang kaki lima (PKL) yang menggunakan sarana umum, Nadih, meminta seluruh RT dan RW turut berperan serta membantu lurah dan camat dalam menertibkan PKL tersebut.

Mari sama-sama kita minimalisir dan mencegah berkembangnya PKL yang menggunakan sarana dan prasarana umum, ajaknya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!