Fans Rela Begadang di Stadion Demi Kostum Terbaru Leicester

redaksi.co.id - Fans Rela Begadang di Stadion Demi Kostum Terbaru Leicester Demam biru masih melanda kota Leicester setelah tim kebanggaan mereka Leicester City berhasil menjuarai kasta...

17 0

redaksi.co.id – Fans Rela Begadang di Stadion Demi Kostum Terbaru Leicester

Demam biru masih melanda kota Leicester setelah tim kebanggaan mereka Leicester City berhasil menjuarai kasta tertinggi Liga Inggris musim ini. Selain kota yang bersolek menyambut kemenangan The Foxes, para pendukung juga masih terus memburu pernak-pernik Leicester untuk dikoleksi.

Salah satu yang menjadi incaran para pemain ke-12 tentu replika seragam tempur para pemain Leicester City. Bahkan demi mendapatkan replika kostum yang akan digunakan The Foxes pada Liga Champions musim depan, mereka rela mengantre sejak pagi-pagi buta di Stadion King Power.

Seperti dilansir The Sun, sekitar 100 pendukung Leicester tampak berbaris rapi di King Power Stadium, sejak pukul 03.30. Padahal pintu toko baru dibuka pada pukul 09.00 waktu setempat.

Mereka hadir tak lama setelah Leicester secara resmi merilis desain terbaru kostum musim depan lewat Twitter. Dalam foto yang diunggah ke media sosial itu, tampak empat pemain Leicester, yakni Shinji Okazaki, kapten Wes Morgan, kiper Kasper Schmeichel, dan striker Jamie Vardy.

“Ini musim yang mengagumkan. Paling tidak, kami perlu sedikit usaha dan bangun pagi-pagi sebab tidak ada cara lain untuk mendapatkan salah satu kostum tersebut,” ujar Jordan Iliffe salah seorang pendukung Leicester yang ikut mengantre di depan King Stadium seperti dilansir The Sun.

Kostum kandang terbaru Leicester masih berwarna biru dengan tulisan King Power di bagian depan. Lambang The Foxes masih berada di dadan sebelah kiri. Perubahan yang dicari-cari tentu saja logo Premier League yang berada di lengan kanan yang menjadi penanda Leicester juara musim ini.

Untuk replika jersey bagi anak-naka dijual seharga 35. Sedangkan untuk dewasa dibandrol seharga 50 atau setengah harga jersey The Blues yang mencapai 106. Kostum baru ini kemungkinan akan dikenakan pertama kali saat Leicester bertemu Everton, Sabtu (7/5/2016).

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!