Di Sidang Putusan Cerai, Jupe Bakal Tampil Serba Ungu

redaksi.co.id - Di Sidang Putusan Cerai, Jupe Bakal Tampil Serba Ungu Kasus perceraian Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano akan digelar kembali pada Kamis 12...

28 0

redaksi.co.id – Di Sidang Putusan Cerai, Jupe Bakal Tampil Serba Ungu

Kasus perceraian Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano akan digelar kembali pada Kamis 12 Mei 2016 mendatang. Rencananya, disidang nanti Jupe akan mendengarkan keputusan Majelis Hakim.

“Kita lihat saja nanti, kita enggak bisa berandai-andai. Berdoa saja yang terbaik, apa pun keputusannya saya sudah siap,” ujar Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2015).

Mengaku siap menjanda, Julia Perez akan mengenakan pakaian berwarna ungu nanti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ungu selama ini memang kerap diidentikkan dengan warna janda.

“Iya harus hadir, wajib. Aku sudah siapin kostum atau baju serba ungu, rambut (wig) juga ungu. Teman-teman (wartawan) datang yah pakai baju ungu,” terang Julia Perezserius.

Selain itu, warna ungu dipilih Jupe sebagai tanda bahwa dirinya baik-baik saja jika memang harus berpisah dengan Gaston Castano. “Ungu sebagai sesuatu yang terbaik, saya pengen menikmati momentersebut dengan indah,” kata Julia Perez.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!