Es Cream Siwalan yang Lezat dari Paciran

LAMONGAN Redaksi.co.id - Ada inovasi rasa terbaru dari dunia es cream: Namanya Es Cream Siwalan. Ya! Es cream dengan bahan dasar buah Siwalan yang dijadikan es cream,...

77 0

LAMONGAN Redaksi.co.id – Ada inovasi rasa terbaru dari dunia es cream: Namanya Es Cream Siwalan. Ya! Es cream dengan bahan dasar buah Siwalan yang dijadikan es cream, teksturnya lembut dan rasanya tak kalah dengan es cream yang beredar lainya.

Es cream Siwalan ini dapat dinikmati di kedai Bunda es cream, yang berada di Jalan Raya Deandles, Paciran Barat Pom Bensin.

Beraneka rasa mulai dari es cream Siwalan coklat, stawberry, blueberry, dan capuccino.

Es cream Siwalan ini tercipta dari tangan kreatif Hj. Hima Sofia , dengan melihat potensi berlimpahnya buah Siwalan yang ada di Kecamatan Paciran.

Dia berinovasi untuk membuat es cream dengan bahan dasar buah Siwalan untuk dijadikan es cream, mengingat sudah banyak para penjual es dawet Siwalan berjejer di jalan raya Paciran.

IMG_20150425_140613

Hj. Hima Sofia dan suami

“Harus ada hal baru dengan menggunakan potensi alam yang ada,” ujar ibu 3 anak tersebut pada Redaksi.co.id, Sabtu malam (25/4/2015).

Hj Hima yang juga istri Kepala Desa Paciran, H. Busro.lebih mengoptimalkan pada sumber daya alam yang ada di sekitar Paciran dan lebih-lebih bisa mengurangi angka pengangguran.

Es cream yang utama tapi tujuan lainya adalah mengurangi pengangguran.

“Kami mempersilakan pimpinan redaksi/staf Redaksi.co.id untuk mampir mencicipi es cream Siwalan jika sedang ke WBL/Paciran,” ujar H. Busro. (angga mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!