Ketahuan Selingkuh dengan Fans Seksi, Giggs Diteror

redaksi.co.id - Ketahuan Selingkuh dengan Fans Seksi, Giggs Diteror Terungkapnya skandal perselingkuhan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs dengan PR hotelnya, Kate Graville membuat publik geram....

26 0

redaksi.co.id – Ketahuan Selingkuh dengan Fans Seksi, Giggs Diteror

Terungkapnya skandal perselingkuhan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs dengan PR hotelnya, Kate Graville membuat publik geram. Sejumlah orang meluapkan kekecewaan kepada mantan pemain timnas Wales itu dengan mencorat-coret rumahnya.

Kata-kata kotor yang ditujukan kepada Giggs tempampang di tembok pagar tempat tinggal keluarga besarnya. Sayangnya, yang pertama melihat tulisan tak patut tersebut adalah putri kecil Giggs.

Diketahui meski telah memilih bercerai, Giggs dan istrinya Stacey Cooke masih tinggal satu atap. Mereka masih menunggu proses hukuman dari pengadilan.

“Stacey hendak mengantar anak-anak ke sekolah saat dia melihat tulisan ini,” kata mertua Giggs, Julie Coyle.

“Putri mereka berteriak histeris dan menangis saat menengok arah tembok. Ini adalah tindakan menjijikkan karena dilakukan terhadap rumah yang di dalamnya terdapat anak-anak,” ucapnya dikutip The Sun.

Stacey sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dia juga langsung meminta orang untuk membersihkan tulisan tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!