Nikita Mirzani Diopname, Sakit Apa?

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Diopname, Sakit Apa? Sebagai seorang selebritas, aktivitas Nikita Mirzani terbilang cukup sibuk. Tidak hanya tampil di layar kaca, Nikita pun kerap bepergian...

26 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Diopname, Sakit Apa?

Sebagai seorang selebritas, aktivitas Nikita Mirzani terbilang cukup sibuk. Tidak hanya tampil di layar kaca, Nikita pun kerap bepergian kesana kemari.

Kesibukan itu rupanya membuat kondisi tubuh Nikita Mirzani menurun drastis. Padahal Nikita cukup rutin menjalani olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Aktris Nikita Mirzani berpose usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Tersandung kasus prostitusi, membuat tekad mantan istri Sajad Ukra itu untuk pindah ke San Fransisco pun semakin bulat. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Alhasil mantan istri Sajad Ukra itu harus mendapat perawatan intensif. Oleh karena itu, sejak Minggu (8/5/2016), Nikita diopname di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut diketahui dari postingan Nikita Mirzani di Instagram pribadinya. Artis 30 tahun itu mengunggah foto punggung tangannya yang sudah tertancap jarum infus.

Sayang sekali, kondisi tubuhku menurun dan aku membutuhkan istirahat beberapa waktu. Doakan aku ya teman-teman, aku ingin cepat sembuh,” tulis Nikita di postingannya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nikita MIrzani diopname lantaran kondisi fisiknya menurun [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Di tengah kesakitannya, NikitaMirzani juga merindukan kedua orangtuanya yang telah tiada. Apalagi hari itu bertepatan dengan momen Hari Ibu Internasional.

Selamat Hari ibu mama, dan aku berharap bisa berjumpa denganmu di surga dan papa juga, aku mencintaimu dan aku merindukanmu,” tulis bintang film Comic8 itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nikita MIrzani diopname lantaran kondisi fisiknya menurun [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Beruntung Nikita punya dua anak, Laura Meizani Mawardi dan Azka Raqilla Mawardi, yang menjadi penghibur serta penyemangat hidupnya. (Eka/fei)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!