Al Ghazali Kenalkan Alyssa Daguise ke Keluarga Besarnya

redaksi.co.id - Al Ghazali Kenalkan Alyssa Daguise ke Keluarga Besarnya Ramai diperbincangkan publik, Alyssa Daguisekekasih putra pertama musisi Ahmad Dhani, Al Ghazaliakhirnya tampil di hadapan publik.Lama...

22 0

redaksi.co.id – Al Ghazali Kenalkan Alyssa Daguise ke Keluarga Besarnya

Ramai diperbincangkan publik, Alyssa Daguisekekasih putra pertama musisi Ahmad Dhani, Al Ghazaliakhirnya tampil di hadapan publik.Lama ditunggu-tunggu, meski kabar kedekatan mereka sudah beredar melalui foto di instagram dan di dunia maya, Al dan Alyssa Daguise kini terlihat lebih terbuka.

Hal ini seperti saat keduanya berhasil ditemui dan diabadikan momenkebersamaan keduanya pada Minggu, (8/5/2016) di Istora Senayan, Jakarta.Alyssa, dengan busana kaos putihnya tampil cantik menemani kekasih yang akan manggung di sebuah Pensi SMA Bakti Mulya 400, sekolah adik kandungnya, El yang menggelar pentas seni.

“Ya datang, support aja. Aku cuma bilang good luck aja ke dia (Al),” ucap Alyssa yang tersipu malu saat ditemui Bintang.com dan sejumlah awak media di belakang panggung, Istora Senayan, Jakarta.

Sudah beberapa hari ini, dara yang juga model campuran Perancis dan Indonesia tersebut kerap menemani Al untuk latihan DJ di studio milik Ahmad Dhani. “Iya selalu nemenin. Beberapa hari ini dia latihan terus buat perform hari ini. Studionya di rumah dia, aku cuma duduk ngelihatin aja,” kata Alyssa.

Adapun Al yang ditemui usai manggung akhirnya lega dengan keberaniannya untuk memperkenalkan Alyssa Daguise ke keluarga besarnya. “Ya ditemenin sama dia (Alyssa). Ya senang bisa kenalin ke keluarga. Kebetulan baru pertama kali ketemu Eyang juga barusan sekalian dikenalin,” jelas Al Ghazali.

Disinggung sudah dikenalkan dan dipertemukan kepada kedua orangtua Al, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Alyssa mengaku sudah sering bertemu dengan keduanya.”Sama Papanya sering. Sama Bunda Maia udah dua sampe tiga kali ini. Tadi juga dikenalin sama Eyangnya,” papar Alyssa Daguise yang mengaku sudah berpacaran dengan Al selama lima bulan.

Hubungan asmara dua insan muda ini memang banyak diperbincangkan. Alyssamengaku mengenal sosok Al Ghazalidari salah seorang sahabatnya dua tahun silam. “Kenal dua tahun lalu, aku punya teman, awalnya gak kenal sama dia (Al). Jadi ya awal halo-halo gitu, circle friends kita sama. kenalan gitu aja. Cuma teman hang out aja, pas di Jakarta kenalnya. Terus ya gitu aja. Baru mulai pacaran 5 bulan lalu,” tukas Alyssa Daguisemelempar senyum manisnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!