Sambangi Norwich, Manchester United Bawa Dua Misi Penting

redaksi.co.id - Sambangi Norwich, Manchester United Bawa Dua Misi Penting Manchester United akan berlaga di kandang Norwich City, Carrow Road, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada...

17 0

redaksi.co.id – Sambangi Norwich, Manchester United Bawa Dua Misi Penting

Manchester United akan berlaga di kandang Norwich City, Carrow Road, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu malam ini. Kedua tim akan sama-sama ngotot di pertandingan ini karena tengah berjuang untuk mewujudkan target masing-masing.

MU sedang mengejar tiket Liga Champions, sedangkan Norwich berusaha menghindari degradasi. MU saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan nilai 60, tertinggal empat angka dari Manchester City yang ada di atasnya dan sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Norwich masih berada di zona degradasi, urutan ke-19, dengan nilai 31 atau terpaut dua angka dari Newcastle yang ada di zona aman dan sudah bermain satu laga lebih banyak.

Pasukan Setan Merah juga akan tampil dengan mengusung dendam di laga ini. Pada Desember lalu, di Stadion Old Trafford mereka takluk 2-1. MU punya modal bagus menjelang laga ini karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

“Selalu sulit bermain melawan sebuah tim yang sedang bertarung untuk menjaga tempat mereka di Liga Primer, itu selalu sangat sulit,” kata Louis van Gaal, pelatih MU.

“Namun, itu bukan alasan. Kami harus bisa mengatasinya.”

Van Gaal tak ingin kegagalan dalam pertandingan pertama lalu terulang lagi.

“Norwich sempat menang di Old Trafford jadi kami harus membalasnya. Pertandingan itu akan sangat berat, tapi sekalipun demikian kami harus menang,” kata pelatih asal Belanda ini.

Dalam laga ini, MU tak akan diperkuat Bastian Schweinsteiger dan Adnan Januzaj yang masih cedera. Sedangkan Marouane Fellaini harus menjalani hukuman tiga pertandingan karena ulahnya menyikut Robert Huth saat melawan Leicester. SOCCERWAY | NURDIN

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!