Apotik Penjual Obat Penenang di Perumnas II Digerebek oleh BNN

BEKASI Redaksi.co.id - Badan Narkotika Nasional menggerebek sebuah apotik yang berlokasi di Perumnas II RT 01/ RW 06 Jalan Tawas Raya, No 265 Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota...

67 0

BEKASI Redaksi.co.id – Badan Narkotika Nasional menggerebek sebuah apotik yang berlokasi di Perumnas II RT 01/ RW 06 Jalan Tawas Raya, No 265 Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dari penggerebekan itu, petugas BNN membawa seorang karyawan wanita berinisial MI alias SS (30), warga Tambun Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan salah seorang warga, Umi (40) pemilik warung nasi yang bersebelahan dengan Apotik Hana, dirinya melihat lebih dari 10 orang berbadan tambun yang datang dengan mengendarai 2 mobil berwarna merah dan hitam.

“Tadi sih pada ramai disini orang-orangnya, sempet minum kopi di warung saya,” tutur Umi kepada wartawan, Jumat (24/4).

Menurutnya, seluruh petugas tersebut tidak menggunakan seragam BNN pada umumnya, namun berpakaian layaknya preman. “Enggak ada tuh yang pake baju polisi atau yang lain. Hanya pakaian kaos aja,” kata nya lagi.

Masih kata Umi , setelah beberapa lama berada di dalam apotik, kemudian seluruh petugas BNN tersebut keluar sambil membawa satu orang karyawan wanita, dengan ciri-ciri perawakan tinggi, rambut keriting, kulit putih.

“Kayanya memang ada yang dibawa satu orang dari dalam apotik,” pungkasnya.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!