Demi Janji Suci, Cathy Sharon Berjuang Pertahankan Pernikahan

redaksi.co.id - Demi Janji Suci, Cathy Sharon Berjuang Pertahankan Pernikahan Gugatan cerai Eka Kusuma atas Cathy Sharon ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan,...

17 0

redaksi.co.id – Demi Janji Suci, Cathy Sharon Berjuang Pertahankan Pernikahan

Gugatan cerai Eka Kusuma atas Cathy Sharon ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, Eka belum mau menyerah. Ia mengajukan banding ke tingkat Pengadilan Tinggi, agar bisa berpisah dengan Cathy.

Menanggapi hal tersebut, Cathy Sharon terlihat santai. Dirinya bahkan tetap bersikukuh tak mau bercerai dengan Eka Kusuma.

“Saya tetap akan berpegang teguh pada janji yang saya katakan di Altar pada saat pernikahan saya,” ujar Cathy Sharon saat ditemui di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Dalam pernikahan, janji yang diucap Eka dan Cathy adalah sebuah kesetiaan dalam membina rumah tangga. Janji tersebut dianggap doa oleh mantan VJ MTV tersebut.

“Buat saya itu (janji nikah) bukan main-main. Yang pasti saya hanya berdoa. Alasan (tak mau pisah) ya bukan hanya karena anak, tapi karena janji saya pada Tuhan,” sambung Cathy Sharon.

Meski dirinya tahu Eka tetap pada pendiriannya untuk pisah, namun ibu satu anak ini berharap pendirian Eka bisa berubah. Sebab, Cathy mengaku komunikasi dirinya dan Eka masih baik-baik saja.

“Kami baik-baik saja soal komunikasi. Ya mohon doanya saja, saya hanya berdoa saja. Saya tetap yakin suami saya adalah suami yang baik dan ayah yang baik. Tetap berpikir positif,” kata Cathy.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!