Bluebird dan GoJek Jalin Kerja Sama Bisnis

redaksi.co.id - Bluebird dan GoJek Jalin Kerja Sama Bisnis Tak selamanya taksi aplikasi dan taksi konvensional saling berseteru ihwal persaingan bisnis. Mau bukti? Lihat saja PT...

12 0

redaksi.co.id – Bluebird dan GoJek Jalin Kerja Sama Bisnis

Tak selamanya taksi aplikasi dan taksi konvensional saling berseteru ihwal persaingan bisnis. Mau bukti? Lihat saja PT Blue Bird Tbk dan PT Go-Jek Indonesia yang kini mulai menjalin kerja sama strategis.

“Kerja sama ini bisa memperluas jaringan pemasaran Blue Bird. Ini memudahkan orang untuk memesan taksi Blue Bird. Orang yang punya aplikasi Gojek sekarang bisa memesan taksi Blue Bird,” kata Teguh Wijayanto, Head of Public Relation PT Blue Bird Tbk saat dihubungi KONTAN pada Senin (9/5).

Nantinya, pemesanan sekaligus pembayaran taksi Blue Bird bisa dilakukan diaplikasi Gojek. Kerja sama Blue Bird dan Gojek meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi.

Seluruh inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru nusantara.

Teguh mengatakan, kerja sama ini awalnya diajukan oleh Gojek. kerja sama ini akan mulai diaplikasikan dalam satu hingga dua minggu ini. “Saat ini masih dalam pembahasan. Nama dari kerja sama ini juga masih dibicarakan. Belum ada penandatanganan nota kesepahaman,” ujar dia.

Saat ini Teguh belum bisa mengungkapkan potensi pendapatan dan penambahan jumlah penumpang melalui kerja sama ini.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!