Galau di Sosmed, Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan Bermasalah?

redaksi.co.id - Galau di Sosmed, Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan Bermasalah? Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga Muhammad Fadlan dan Lyra Virna diterpa isu tak...

46 0

redaksi.co.id – Galau di Sosmed, Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan Bermasalah?

Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga Muhammad Fadlan dan Lyra Virna diterpa isu tak sedap. Kabarnya Fadlan dan Lyra tengah cekcok. Hal itu terlihat di akun sosial media mereka yang saling berbalas argumen.

Bermula dari postingan Fadlan di akun Instagram miliknya, presenter gosip itu dua kali mengunggah pembahasan tentang nusyuz atau sikap durhaka istri kepada suami. Setelah merincikan beberapa bentuk durhaka seperti berkhianat, lalai dalam melayani suami dan keluar rumah tanpa izin suami, Fadlan pun memberikan nasihat.

Jangan jadi istri begini ya… Nusyuz memiliki beberapa bentuk. Seorang istri shalihah akan senantiasa menempatkan ketaatan kepada suami di atas segala-galanya. Tentu bukan ketaatan dalam kedurhakaan kepada Allah…,” tulis Muhammad di Instagram.

Tak cukup di situ, dalam unggahan kedua ia mengutip perkataan ulama Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah yang menjelaskan mengenai sikap nusyuz istri. Salah satunya tentang sikap nusyuz istri yang keluar rumah tanpa izin suami.

Syaikhul Islam berkata, ‘ tidak halal bagi seorang wanita keluar rumah tanpa izin suaminya, jika ia keluar rumah tanpa izin suaminya, berarti ia telah berbuat nusyuz (durhaka), bermaksiat kepada Allah dan Rasul-Nya, serta layak mendapatkan hukuman’,” tulis Fadlan.

Alhasil, unggahan itu pun menuai komentar dari para pengikutnya di Instagram. Banyak netizen menduga, pasangan yang menikah siri dua tahun lalu itu sedang mengalami cekcok.

“Kenapa liat IG nya umi @lyravirna dan @fadlanmuhammad isinya kayak lagi galau galauan ya,” komentar salah satu netizen. “Semoga umi lyra virna dan daddy fadlan selalu bersama hingga mau memisahkan,” ujar netizen lain sambil mendoakan.

Senada dengan Fadlan, Lyra pun mem-posting foto wanita muslimah sedang berpangku tangan seolah menangis. Mantan istri Eric Scada itu juga mengutip perkataan sahabat Nabi, Umar bin Khatab yang mengisyaratkan jawaban dari pernyataan Fadlan.

“Aku gak peduli keadaan susah atau senangku, karena aku gak tau di antara keduanya mana yang lebih baik untukku,” tulis Lyra Virna. (Ras/fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Ustaz Solmed Bicara

Saipul Jamil Janji Nikahi Wanita Solo

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Bareskrim

Zaskia Gotik Joget di Dapur

Mobil Julia Perez Ditabrak Truk

Giggs Ketahuan Selingkuh

Ini yang Bikin Angelina Jolie Makin Kurus

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!