Video Curhatan Ayu Ting Ting Soal Haters

redaksi.co.id - Video Curhatan Ayu Ting Ting Soal Haters Mempunyai akundi media sosial memang mempunyai keuntungan sendiri. Begitu juga dengan para selebriti Indonesia yang memanfaatkan akunmedia...

27 0

redaksi.co.id – Video Curhatan Ayu Ting Ting Soal Haters

Mempunyai akundi media sosial memang mempunyai keuntungan sendiri. Begitu juga dengan para selebriti Indonesia yang memanfaatkan akunmedia sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Akan tetapi di balik hal tersebut, ada juga nilai negatif dari media sosial. Itulah yang kini dialami oleh Ayu TingTing.

Memang belakangan ini Ayu kerap menerima komentar negatif dari para netizen. Syifa, adik Ayu TingTingpun sampai meluapkan emosinya karena keluarganya kerap mendapatkan komentar negatif dari para netizen.

Kini giliran Ayu TingTingyang mencurahkan isi hatinya soal haters. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang beredar di dunia maya. Pada video curhatantersebut, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini sedang berada di dalam mobil.

“Serba salah. Bilang gini salah, bilang begitu salah. Masih mending janda sah tapi masih ada bukti,” ujar Ayu. Pelantun lagu Sambaladoini juga memperingatkan agar para hatersmenjaga mulutnya.

“Setiap orang juga tidak ada yang ingin menjadi janda. Tapi ini sudah takdir, sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah. Manusia cuma bisa ngikutinjadi punya mulut jangan pada usil,” lanjut Ayu. “Kalau lu pada jadi janda gimana?” tanya Ayu.

“Kerjaannyangebullyorang aja kayak hidupnya udah pada bener aja lu pada. Mikirinaja dulu pahala masing-masing dulu, jangan mikirinhidup orang,” ungkap Ayu TingTing.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!