Barcelona Siap Jajal Leicester di Inggris

redaksi.co.id - Barcelona Siap Jajal Leicester di Inggris Barcelonaberencana singgah di pusat pelatihan sepak bola di Inggris, yakni St George Park, pada musim panas tahun ini....

9 0

redaksi.co.id – Barcelona Siap Jajal Leicester di Inggris

Barcelonaberencana singgah di pusat pelatihan sepak bola di Inggris, yakni St George Park, pada musim panas tahun ini. Los Azulgranas juga akan menjajal kekuatan Leicester City dalam laga pramusim nanti.

Ini merupakan kedua kalinya bagiBarcelona bermain di St George Park. Sebelumnya, tim asal Catalan itu sempat menggunakan kamp pelatihan milik Federasi Sepak bola Inggris (FA) tersebut pada musim 2014-2015.

St George Parkadalah pusat pelatihan yang berbasis di kota Birmingham. Tempat tersebut berfungsi menjadi wadah untuk tim-tim sepak bola asal Inggris. Rencananya, LionelMessi dkk akan berada di sana pada 25 sampai 30 Juli 2016.

“Saya benar-benar senang karena sekali lagi kami mampu menarik Barcelona untuk datang dan berlatih di St George’s Park. Kami sudah cukup beruntung sudah menyambut lebih dari 150 klub untuk bermain di fasilitas ini, sejak kami buka pada 2012,” kata General Manajer Holy Murdoch.

“Saya benar-benar percaya dengan kembalinya Barcelona ke sini, adalah bukti jika reputasi kami sudah bagus sebagai fasilitas olahraga. Kami mampu menginsiprasi banyak klub, baik itu dari Inggris maupun luar negeri,” lanjutnya.

Setelah itu, Barcelonaakan langsung bertolak ke Irlandia untuk memulai jadwal pramusim pada 30 Juli 2016. Mereka akan bermain melawan Glasgow Celtic pada laga pertama. Selanjutnya, pasukan Luis Enrique akan berjumpa Leicester di Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 3 Agustus 2016.

Sumber: ESPN FC, Barcelona

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!