Joget di Dapur, Zaskia Gotik Disindir Soal Pancasila

redaksi.co.id - Joget di Dapur, Zaskia Gotik Disindir Soal Pancasila Belum tuntas kasus penghinaan Pancasilayang menimpanya pada pertengahan Maret 2016 kemarin, pedangdutZaskiaGotik kembali menarik perhatian paranetizen....

12 0

redaksi.co.id – Joget di Dapur, Zaskia Gotik Disindir Soal Pancasila

Belum tuntas kasus penghinaan Pancasilayang menimpanya pada pertengahan Maret 2016 kemarin, pedangdutZaskiaGotik kembali menarik perhatian paranetizen. Kali ini, pelantun Cinta Semalam itu bergoyang di dapur sembari menirukan lagu terbaru JuliaPerezyang bertajuk GakJaman.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut, Zaskia berjogetbersama dua temannya. Dia terlihat begitu menghayati lirik lagunya meskipun kedua tangannya memegang saringandan tutup panci.

“…gakjaman balikan sama mantan. tagtemenkalian yang gagal moveon. suka boleh diliatgaksuka jangan diliatplis,” tulis Zaskiamemakai tagar.

Namun, para netizenagaknya masih geram dengan aksi penghinaan sila Pancasila yang dilakukannya. Alhasil, laman komen Zaskiapun dipenuhi dengan sindiran soal gelar Duta Pancasila yang kini tengah diembannya.

“Oh, jadi ini duta pancasila?” tulis salah satu akun. “Udah hafal sila keempatblom neng?” sindirakunlainnya.

Seperti diketahui, masalah yang menimpaZaskiaGotik bermula ketika dirinya ditanya soal lambang dari sila kelima pancasila di sebuah acara musik. Di saat rekannya, Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjawab padi dan kapas, Zaskia justru menulis “bebek nungging”. Aksinya itu kemudian berbuntut panjang hingga akhirnya berlanjut ke ranah hukum.

Atas aksinya itu pula, Zaskiabelakangan diangkat jadi duta Pancasila. Lewat gelar itu, Zaskiadiberi tugas untuk mensosialisasikan tentang Pancasila kepada orang-orang di seluruh Indonesia.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!