Penjualan Iphone Menurun, Tim Cook Janjikan Inovasi

117

redaksi.co.id – Penjualan Iphone Menurun, Tim Cook Janjikan Inovasi

Tim Cook janjikan inovasi di iPhone terbaru

Baru-baru ini penjualan iPhone dilaporkan mengalami penurunan. Hal tersebut nampaknya cukup mengganggu perusahaan berlogo apel tergigit itu.

CEO Apple, Tim Cook, menjanjikan hal-hal menakjubkan untuk iPhone generasi berikutnya, yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah penjualan.

“Kami memiliki inovasi besar, iPhone baru akan membuat Anda dan orang lain yang memiliki iPhone untuk meng-upgrade ke iPhone baru,” kata Cook, dalam CNBC, dikutip dari Phone Arena Kamis (5/5).

“Kami akan memberikan hal-hal yang Anda tidak bisa hidup tanpanya, yang bahkan tidak Anda butuhkan hari ini,” tambah dia.

Dalam acara televisi tersebut Cook terus mengulangi bagaimana dia dan semua orang di Apple bersemangat mengenai inovasi tersebut.

Rumor mengatakan iPhone berikutnya akan mengusung kemampuan dual-kamera dan speaker stereo, namun kedua teknologi tersebut tidak tampak seperti inovasi baru karena telah dapat ditemukan di ponsel lain.

Rumor lainnya menyebutkan akan ada teknologi pengisian baterai jarak jauh atau wireless charging yang akan menjadi sebuah inovasi baru yang dibutuhkan banyak orang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!