Pengakuan Remaja yang Duduk di Patung Pahlawan Revolusi

redaksi.co.id - Pengakuan Remaja yang Duduk di Patung Pahlawan Revolusi Ismet Banja, 18, telah diamankan petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri. Salah satu dari sejumlah...

79 0

redaksi.co.id – Pengakuan Remaja yang Duduk di Patung Pahlawan Revolusi

Ismet Banja, 18, telah diamankan petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri.

Salah satu dari sejumlah remaja yang berpose menduduki kepala patung pahlawan revolusi di Tugu Letda Sujono, Bandar Betsy, Simalungun, Sumut, itu menjalani pemeriksaan di Mapolsek Perdagangan.

Ditemui di Mapolsek Perdagangan, Ismet mengaku, salah seorang yang ada di dalam foto yang menghebohkan itu adalah dirinya. Foto dijepret oleh temannya .

Namun, ia tidak bersama rombongan remaja yang lain yang menduduki patung pahlawan revolusi.

Kata Ismet, foto dirinya yang berpose di atas patung kepala pahlawan revolusi itu diambil pada Februari lalu, menggunakan kamera ponsel.Foto itu kemudian di-upload ke media sosial Facebook pada April 2016.

Seperti diketahui, foto-foto ini di-share oleh sebuah akun di facebook milik Fani. Dia mengupload foto-foto itu di akunnya pada 26 April lalu.

Dia menuliskan, kelakuan remaja tanggung ini sungguh tak pantas. Sungguh tidak punya otak dan moral manusia seperti ini. Mohon di-share agar mereka ditangkap, tulis Fani.(esa/dev/hez/sam/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!