Kab Bekasi Gelar Car Free Day

383

Coca-Cola Amatil Indonesia Ikut Mendukung

 

BEKASI Redaksi.co.id Untuk pertama kalinya Car Free Day (CFD) Kabupaten Bekasi diselenggarakan. Dihadiri dan dibuka oleh Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, CFD yang berlangsung dari pk.06.00 09.00 pagi ini (26/4/2015), berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara hingga ruas Jl. Usmar Ismail, Cikarang Baru.

Coca-Cola Amatil Indonesia turut mendukung hari bebas kendaraan ini. Terlihat juga kemeriahan kegiatan panggung dan partispasi dari berbagai komunitas Cikarang di sepanjang jalan area CFD.

Coca-Cola Amatil Indonesia selalu mendukung kegiatan lingkungan yang bersih dan sehat. Kegiatan Car Free Day ini sebagai salah satu perwujudan komitmen CCAI dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif, ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Adapun maksud dan tujuan CFD di Kabupaten Bekasi ini adalah untuk menumbuhkan peran serta dan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar; mewujudkan kesadaran masyarakat dan aparat pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat; memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas atau berolahraga di lingkungan yang bebas kendaraan bermotor serta mengurangi pencemaran udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk yang berada di bawah lisensi The Coca-Cola Company.

Perusahaan induk CCAI adalah Coca-Cola Amatil (CCA) yang berpusat di Sydney, Australia dan merupakan salah satu produsen terbesar minuman non-alkohol di wilayah Asia Pasifik dan merupakan satu dari lima produsen Coca-Cola terbesar di dunia.

Saat ini CCAI memasarkan 13 merek dalam 6 kategori minuman, yaitu Coca-Cola, Fanta, Sprite, Diet Coke, Coca-Cola Zero, Minute Maid, Frestea, Powerade, A&W, Schweppes, Nutriboost, Aquarius, dan AdeS. CCAI memiliki 9 pabrik yang berada di Cibitung, Cikedokan, Medan, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar, 85 pusat distribusi, 121 sales centre, dan mempekerjakan 12,000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

loading...

Comments

comments!