Manggung Terpisah, Zaskia Gotik Hengkang dari Cecepy?

redaksi.co.id - Manggung Terpisah, Zaskia Gotik Hengkang dari Cecepy? Usai dituduh menghina negara, Zaskia Gotik harus berurusan dengan para penegak hukum. Alhasil ia mau tidak mau...

50 0

redaksi.co.id – Manggung Terpisah, Zaskia Gotik Hengkang dari Cecepy?

Usai dituduh menghina negara, Zaskia Gotik harus berurusan dengan para penegak hukum. Alhasil ia mau tidak mau mengesampingkan sementara pekerjaannya di dunia hiburan. Jadwal tampilnya bersama Cecepy (Julia Perez dan Ayu Ting Ting) ikut ditinggalkannya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Zaskia Gotik usai manggung di Binuang, Kalimantan Selatan [foto: instagram]

Sudah hampir dua bulan berjalan setelah kasus tersebut mencuat, Zaskia Gotik belum lagi terlihat tampil bareng Cecepy. Zaskia justru baru saja manggung di Binuang, Kalimantan Selatan, seorang diri.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Zaskia baru-baru ini ke Instagram. “Alhdamdulilah selesai,terimakasih masyarakat binuang,” tulis Zaskia Gotik.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Julia Perez hanya tampil berdua saja di salah satu stasiun televisi. Padahal Julia Perez beberapa kali meyakinkan bahwa Cecepy tetap kompak.

Seperti dalam postingan Jupe–sapaan Julia Perez–, Selasa (10/5/2016). Pelantun Belah Duren itu mengunggah sebuah foto dirinya dan Ayu Ting Ting di halaman cover sebuah tabloid.

Meski begitu, di keterangan foto, Jupe tetap me-mention akun Zaskia Gotik namun tanpa tagar #Cecepy seperti biasanya. “Kita akan mengetahui siapa teman sesungguhnya saat kita sedang dalam kesulitan. @ayutingting92 @zaskia_gotix,” tulisnya.(Eka/Mer)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!