Sulitnya Bunga Citra Lestari Main Film Komedi

redaksi.co.id - Sulitnya Bunga Citra Lestari Main Film Komedi Bunga Citra Lestari mengaku memiliki tantangan yang cukup berat ketika memutuskan bermain di film komedi My Stupid...

157 0

redaksi.co.id – Sulitnya Bunga Citra Lestari Main Film Komedi

Bunga Citra Lestari mengaku memiliki tantangan yang cukup berat ketika memutuskan bermain di film komedi My Stupid Boss. Menurut Bunga, lebih sulit bermain di film komedi daripada drama.

“Menurut aku pribadi lebih susah main film komedi. Ternyata bikin orang ketawa itu lebih susah daripada bikin orang nangis. Kalau ketawa kan enggak bisa bohong, harus jujur dari hati. Aktingnya harus real, kita main juga enggak bisa bohong,” kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016).

Bagi Bunga Citra Lestari, tidak saja menemui kesulitan saat berakting, tapi juga ketika mendalami peran yang ia mainkan. Beruntung, bintang film Habibie & Ainun ini punya cara sendiri untuk mendalami karakter tersebut.

“Susah semuanya. Saat reading dan saat syuting semuanya aku enggak bisa dialog. Aku sampai ketawa terus selama tiga hari, setelah itu baru deh aku bisa dialog. Aku merasa tertantang karena saat main film genre komedi, karakternya bikin aku pengin ketawa sendiri,” tutur Bunga Citra Lestari.

Selain Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss juga dibintangi Reza Rahadian, Alex Abbad, Ronny P. Tjandra dll. Rencananya, film yang disutradarai Upi Avianto ini akan dirilis pada 19 Mei 2016 di bioskop Indonesia, Brunnei Darussalam, Malaysia dan Singapura. (Apr/fei)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!