Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal

redaksi.co.id - Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal Thierry Henry mendapatkan penawaran khusus dari Arsenal untuk melatih akademi milik mereka. Tawaran ini bakal diberikan karena The Gunner...

31 0

redaksi.co.id – Thierry Henry Ditawari Latih Arsenal

Thierry Henry mendapatkan penawaran khusus dari Arsenal untuk melatih akademi milik mereka. Tawaran ini bakal diberikan karena The Gunner butuh pelatih anyar di akademi mereka.

Seperti dilansir Mirror, Henry bakal khusus ditawari latih Arsenal U-18. Pengalaman Henry mengikuti kursus pelatihan di UEFA dan melatih beragam kategori umur bisa jadi modal.

Selain Henry, Arsenal saat ini juga mencoba untuk jaga kapten mereka, Mikel Arteta dari bujukan manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola. Pep menawari Arteta posisi asisten pelatih.

Arsenal tak ingin Arteta hijrah ke klub lain dan ingin sama-sama memplot gelandang asal Spanyol itu sebagai pelatih di akademi. Jika Henry setuju, maka dia bakal mendepak posisi direktur akademi yang kini diisi, Andries Jonker.

Sebelumnya, pelatih akademi Frans de Kat sudah tinggalkan Arsenal. Begitupula dengan pelatih Arsenal U-16, Jan van Loon.

Untuk posisi manajer Arsenal sendiri, sejauh ini Arsene Wenger masih dipertahankan manajemen. Meskipun desakan untuk menurunkan Wenger gencar dilakukan fans.

Lagi pula belum ada sosok yang dinilai pas untuk gantikan Wenger, meski ada Jose Mourinho yang belum pasti latih Manchester United.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!