Ini Bukti Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata Pacaran?

redaksi.co.id - Ini Bukti Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata Pacaran? Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata disebut tak hanya dekat saat memandu program acara petualangan di salah...

62 0

redaksi.co.id – Ini Bukti Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata Pacaran?

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata disebut tak hanya dekat saat memandu program acara petualangan di salah satu televisi swasta. Ada kabar, keduanya juga punya kedekatan spesial di luar program acara yang dipandunya.

Keduanya pun kerap mendapat pertanyaan mengenai kedekatan yang terjalin di antara mereka. Namun, baik Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud, selalu menolak berkomentar soal hal itu.

Akan tetapi, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud kerap memperlihatkan ‘sinyal’ kalau keduanya memang punya hubungan yang lebih dari sekedar rekan pembawa acara program petualangan. Di social media, hal tersebut terlihat sangat jelas.

Seperti yang terlihat kala Nadine Chandrawinata mengunggah foto dirinya tengah mendaki gunung di akun Instagram. “Bukan puncak yang saya focuskan, tapi perjalanan yang saya prioritaskan dalam pencapaian gunung terakhir bersama @aksa7art aksa7goestocarstensz ,#nadrenaline#indonesia,” tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Para followers bintang film Danau Hitam itu pun langsung membanjiri kolom komentar di foto yang diunggah Nadine Chandrawinata. Kebanyakan diantara mereka, memuji kecantikan Puteri Indonesia 2005 itu saat sedang berpetualang.

Hingga kemudian, terdapat salah satu komentar yang langsung mengalihkan pandangan netizen. Rupanya, komentar tersebut datang dari Hamish Daud, pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih Nadine Chandrawinata.

“Pulangnya tetep cantik ya ,” tulis @hamishdw, yang diketahui merupakan akun Instagram milik Hamish Daud.

Komentar lawan main Chelsea Islan di film “Love You.. Love You Not” itu pun langsung memancing perhatian para followers Nadine Chandrawinata. Banyak yang mendoakan keduanya langgeng menjalani kisah cinta bersama. (Gie)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!