Mulai Mei DPC Partai Demokrat Rembang Buka Seleksi Cabup

REMBANG Redaksi.co.id - Setelah DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang membuka seleksi calon bupati dan wakil bupati Rembang pada Pilkada Rembang Desember mendatang, kini giliran Partai Demokrat...

36 0

REMBANG Redaksi.co.id – Setelah DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang membuka seleksi calon bupati dan wakil bupati Rembang pada Pilkada Rembang Desember mendatang, kini giliran Partai Demokrat Rembang yang bakal menggelar seleksi serupa, hasil dari pertemuan partai berlogo mercy, Senin (27/4) sore.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Rembang, Charis Kurniawan membenarkan pembukaan seleksi tersebut. Ketua Panitia Desk Pilkada Partai DPC Demokrat Kabupaten Rembang tersebut, menyebutkan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama ditetapkan bahwa seleksi digelar secara terbuka mulai tanggal 6-15 Mei di kantor DPC Partai Demokrat Jl. Blimbing, Desa Magersari, RT4, RW 2, Kecamatan Rembang.

Kami membuka bagi semua parpol, dan masyarakat rembang yang berniat untuk maju pada pilkada mendatang, terangnya, selepas pertemuan sore kemarin.

Pihaknya enggan disebut proses seleksi penyaringan calon bupati dan wakil bupati yang digelar partainya mengikuti partai lain. Sebab menurutnya seleksi terbuka selalu digelar Femokrat setiap kali Pilkada. “Nggak lah, ini kan sudah rutin digelar, katanya.

Tak hanya Demokrat yang bakal menggelar seleksi terbuka, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada bulan depan pun berencana menggelar seleksi terbuka untuk menentukan siapa yang bakal mendampingi Abdul Hafidz yang sebelumnya dipilih DPC PPP Rembang.

Demikian pula DPC PDI-P yang rencananya bakal mengandeng PAN dan Hanura sebagai teman koalisinya. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!