Tampil Berbeda, Wajah Raline Shah Bikin Pangling Netizen

redaksi.co.id - Tampil Berbeda, Wajah Raline Shah Bikin Pangling Netizen Wajah cantik Raline Shah kerap mendapatkan pujian dari netizen. Tak hanya sukses di dunia modeling, Raline...

61 0

redaksi.co.id – Tampil Berbeda, Wajah Raline Shah Bikin Pangling Netizen

Wajah cantik Raline Shah kerap mendapatkan pujian dari netizen. Tak hanya sukses di dunia modeling, Raline Shah pun sukses melebarkan sayapnya di jagat hiburan Tanah Air.

Aktris yang selama ini jauh dari kabar miring tersebut, belum lama ini tampil berbeda kala melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah Malaysia. Ia berpose dengan rambut pendek dan rias mata yang tebal. Foto yang iaunggah di Instagram pribadinya, Senin (9/5/2016), langsung dibanjiri komentar oleh netizen di media sosial.

Foto ini, ia tambahkan dengan keterangan foto, “aku..aku..aku.”

Lewat captionini, seolah-olah Raline Shahberusaha meyakinkanpenggemarnya bahwa wanita yang berada dalam foto tersebut adalah dirinya. Melihat penampakan keduanya yang begitu berbeda, tak ayalnetizen langsung terkaget-kaget. Mereka tidak percaya sosok wanita cantik bak boneka Jepang tersebut adalah Raline.

Seperti salah satu komentar yang menuliskan, “gak nyangka sumpah. Beda banget.” Atau, “ini benar Raline? Kamu Raline?” Bahkan, salah satu netizen malah memuji Raline Shah yang mirip seperti boneka Barbie. “Wow, kamu mirip dengan boneka barbie,” tulis akun @chairunisaazh.

Tak hanya itu, banyak netizenyang menyamakan penampilan Raline Shah dengan aktris-aktris Hollywood. “Mirip Jessie J..,” tulis akun @fahrie_mion. Atau akun @amelya_ahmad yang menuliskan, “pikir rihanna td tau nya kamu ni raline hehehe.”

Sementara itu, bintang film 5 CM ini tengah menikmati liburannya bersama penyanyi sekaligus sahabatnya, Millane Fernandez di Amerika Serikat. Raline Shah pun tak lupa membagikan keseruan tersebut kepada para penggemar di akun Instagram pribadi miliknya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!